Pria yang Ditembak di Cipadung Adalah Pengedar Ganja

0
97

Bandung – Pria yang menjadi korban penembakan di depan SD Cipadung, Jalan AH Nasution, ternyata seorang pengedar ganja. FAS (40) ditembak kaki kanannya oleh Anggota Polsek Antapani saat berusaha kabur dari pengejaran.

Kapolsek Antapani Kompol Binsan Simorangkir mengatakan FAS yang merupakan warga Pasir Impun itu, telah menjadi target operasi selama tiga bulan terakhir. FAS mengedarkan ganja di alam angkot di kawasan Jalan AH Nasution.

Menurut Binsan, anggotanya mendapat kabar jika FAS berada di wilayah Ujungberung. Kemudian dua anggotanya membuntuti dia dengan menggunakan sepeda motor. \\\”Saat itu tersangka sedang naik angkot ke arah Timur dan turun di depan SD Cipadung,\\\” ujarnya di Mapolsek Antapani, Jalan AH Nasution, Rabu (1\/12\/2010).

Saat kedua anggota Polsek Antapani akan menangkapnya, menurut Binsan, FAS melakukan perlawanan. Bahkan, lanjutnya, FAS berusaha merebut pistol dari tangan petugas.

\\\”Si tersangka lari dan menabrak angkot, makanya dahinya terluka. Nah setelah menabrak angkot, tersangka berusaha lari lagi. Makanya petugas kami beri tembakan peringatan satu kali ke atas, lalu yang kedua ditembakkan ke kaki kanannya,\\\” jelas Binsan.

Baca Juga :  Patung Tuhan Yesus di Taman Gembala di Betlehem